Thursday, March 06, 2008

Hari ini my day off,ya biasa bersih2 seperti biasa, n hari ini rencana nonton bareng ma k beti n bg hendra "Ayat-ayat Cinta" di Palladium.

Dah nyampe d rumah neh jam setengah lapan-an
Lg nyobain flash lagi neh...
aku lagi merenung aja apakah aku emang terlalu berlebihan yaa? melihat film td apakah aku bisa sesabar aisah yang bisa di duakan oleh suaminya,dia bisa ikhlas menerima kehadiran maria,melihatnya saja aku sudah sakit hati,tapi itu semua pasti atas kehendak Allah,takkan mungkin Allah menguji hambanya tanpa ada jalan keluar..
aku baru liat sms dari cewek lain aja aku sudah langsung down,tapi yang buat aku tanda tanya kenapa sms itu selalu tersimpan rapi sementara sms yg lain di hapus,yg diambil itu apa maknanya atau isinya atau mungkin karena oleh yang mengirim...
"sang hujan bertanya ke langit "sebegitu sulit kah kesempurnaan itu diraih sehingga pelangi enggan datang & tersenyum setelah Q membahasahi bumi?" sang langit menjawab "kesempurnaan hanya nilik 4JJ1 semata. Tuhan penguasa alam semesta beserta isinya" lalu bumi beserta isinya tersenyum mendengar pembicaraan itu."
duh perutku mules lagi neh...

No comments: