Saturday, February 05, 2005

Malam minggu,
pergi ke tempat pernikahan ayu_girl.
setelah itu......
Janji mau ke Ramayana beli kemeja,( tuk pakaian kerja ku nanti)
tapi apa yang terjadi??
semua sia sia , pulang tanpa apa apa
aku tak tau kenapa....
dia hanya diam saja, tanpa memberi respon sedikit pun..
aku tau aku selalu menjengkelkan baginya,
tapi mengapa selalu saja begini, selalu diam seribu bahasa....
sangat menyakitkan hati.. kalau dicuekin begini

besok aku akan pulang ke siantar,
aku tak tau apakah aku akan pergi diantar olehnya
atau aku sendiri....
karena semua yang dilakukannya pasti nanti akan diungkit kembali
karena dia banyak jasa padaku....
dan aku tak pernah melakukan sesuatu tuk dirinya,
pasti begitu tanggapannya...dan selalu begitu...
seolah olah aku ini tiada arti

No comments: