Thursday, February 03, 2005

Sudah hari keempat aku tidak bekerja lagi di Triple-G
aku menganggur sekarang, hanya berdiam diri di dalam kamar....
jenuh dan bosan yang kurasakan...tapi aku harus gimana lagi
aku masih menunggu panggilan kerja.

Sekarang aku tak sesering lagi datang ke tempat pacarku,
karena kutahu posisi ku yang tak lagi menjadi operator di situ.
Ada rasa keresahan juga yang kurasakan, walaupun sebenarnya tak ada apa-apa, tapi yang namanya perasaan tidak bisa dibohongi
Sejujurnya aku resah bila berjauhan dengan pacarku,
kira kira apa saja yang dilakukannya di warnet,
tapi yang pasti chating tidak bisa ditinggalkannya karena sudah mendarah daging baginya, lalu seberapa jauh chatingan dia aku tak tahu, seberapa jauh dia bergaul dengan user user cantik , aku juga tak tahu,
sulit memang menaruh kepercayaan pada seseorang, ada saja gangguan dan halangan yang datang,
tapi kuanggap semua cobaan.....
Aku tak mau hanya karena hal sepele menjadi besar dan mengakibatkan hubunganku retak..!!!

I don't wanna it happen, so i hope everything will be alright...

No comments: