Saturday, January 19, 2008


BEIJING, JUMAT - Celine Dion, penyanyi terkenal asal Kanada yang ngetop sebagai pelantun tembang My Heart Will Go On soundtrack film Titanic ini akan menampilkan satu lagu untuk Olimpiade Beijing dalam sebuah konser pada April mendatang.

Menurut penyelenggara, lagu itu juga akan diajukan sebagai lagu tema Olimpiade. Konser Dion ini akan diselenggarakan pada 13 April di Beijing Workers Stadium sebagai bagian dari tur dunia untuk mempromosikan album terbarunya, Taking Chances. Demikian dikatakan panitia Olimpiade Beijing.

Pemenang Grammy Award itu melalui video dalam pertemuan pers di Beijing beberapa waktu lalu, mengatakan akan menyiapkan dengan baik lagu itu dan yakin akan merefleksikan konsep One World, One Dream dari event tersebut.

Timnya telah menyiapkan lagu itu untuk diajukan sebagai lagu tema Olimpiade, tetapi belum dimasukkan ke komite pengajuan, kata satu sumber dari Komite Panitia Penyelenggara Olimpiade Beijing kepada Xinhua, Kamis (17/1).

Pertunjukkannya pada April termasuk dalam sejumlah perayaan untuk Olimpiade yang akan berlangsung pada 8-24 Agustus.

Dion menyanyikan The Power of the Dream pada upacara pembukaan Olimpiade 1996 di Atlanta. Puluhan penyanyi lokal dan luar negeri telah mengajukan penawaran tema Olimpiade Beijing. Pengajuan ditutup pada Maret. Forever Friends gubahan Giorgio Moroder, Kong Xiangdong dan Michael Kunze, juga diajukan

No comments: