Sunday, January 20, 2008

Britney Tertarik Jadi Mualaf


Rabu, 16 januari 2008 | 22:38 WIB
HOLLYWOOD, RABU - MUNGKIN lelah akan hidupnya yang berantakan akhir-akhir ini, Britney Spears ingin mencoba hidup lebih tenang. Britney yang dikenal sebagai trouble maker itu, kini sedang berusaha menata hidupnya dengan mencintai seseorang lagi. Adnan Ghalib, begitu nama pacar baru Britney yang berprofesi sebagai paparazzi.

Kabarnya, Britney akan menikahi Ghalib. Saking cintanya juga, ia akan memeluk agama Islam agar seiman dengan Ghalib. Rumor yang beredar menyebutkan, pelantun Gimme More itu tengah mempertimbangkan memeluk agama Islam supaya bisa menikah dengan Ghalib.

"Kami saling mencintai dan saling menjaga. Dia satu-satunya orang yang mengerti saya. Ini serius," ujar Britney, yang dilansir Gossip Girls, Rabu (16/1).

Penyanyi bermasalah itu justru asyik bersama Ghalib sepanjang hari. Seperti yang terlihat hari ini. Kakak Jamie Lynn Spears itu pergi keluar bersama Ghalib untuk sarapan di Jerry's Deli, Ventura Blvd, di Studio City.

"Mereka tidak makan di sana. Makanannya dibungkus. Keduanya langsung masuk ke mobil Britney dan pulang ke rumah," ungkap seorang saksi mata.

Sebelum tersiar kabar tersebut, Britney digosipkan telah menulis sepucuk surat bunuh diri. Dalam suratnya, Britney menulis, "Mungkin akan lebih baik jika aku mati." Selembar surat ini tergeletak di lantai ditemukan seorang temannya sebelum ia kembali menjadi pergunjingan di Hollywood.

Menurut para dokter dan teman-temannya, Britney menderita tekanan mental yang sangat berat sehingga memerlukan bantuan yang sangat mendesak. Jiwanya benar-benar sakit dan telah berlangsung selama beberapa tahun, demikian kata sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Britney.

Sakit mental yang dideritanya meliputi depresi dan kemungkinan gangguan kepribadian ganda yang semuanya tampak semakin bertambah buruk. Menurut dokter televisi Amerika, Phil Mcgraw, "Ia memerlukan obat-obatan medis dan bantuan psikolog. Saya sangat mengkhawatirkan keadaannya."

Syukurlah saat ini Britney telah menemukan makna hidup baru dari pacar barunya. Semoga hubungan dengan Adnan Ghalib membuat Britney kembali menjadi gadis baik. (thesun/cpk/oz)

No comments: