Tuesday, April 01, 2008

01 April 2008, 13.10 wib
sebelum ngantor singgah bentar di media net warnet depan...hehehe...
ya hari ini aku pergi sendiri, naek angkot, tadinya seh mau di anterin aa tp dia tiba2 ada meeting mendadak...ya udah lah gpp lage...mungkin aku harus terbiasa dengan situasi seperti ini, karena disamping kantornya yg udah jauh banget dengan kantor aku, terus dia pun ga ada waktu lagi untuk keluar kantor mungkin untuk menjemput aku, ya paling keluar itupun karena ada keperluan untuk kantor misalnya k jamsostek atau disuruh cari tempat kursus oleh atasannya...ya aku harus terbiasa lah...

tadi malam ga bisa bobo...ampe jam dua dini hari..kira kira yang enak ngapain aja yaa...ya buka2 laptop aja lah kale, ya udah ngutak atik laptop buat ini itu sekedar coretan aja di power point..habis aplikasi nya ga ada lagi yg sep...kalo ada hp yg bisa dijadiin modem pasti enak banget bisa browsing n nyoret nya di blogspot ku ini...something disturbing my mind again..but this time with different woman...that the number always in my bf contact,sms or calling...i dont know who the first take a call or sms, he or she? but in februari i see in print out so many sms to that number...and i see the last sms in his hp maybe in this month, that contains "a..ara brancat yaa..." so simple but i dont know what is mean...but for the others have deleted from his hp...
i know the name of the girl, but i dont know the girl who look like..because i never met with her before...
i hope theres nothing between them..just agent and her leader..

No comments: