Wednesday, April 02, 2008

=Hari Berkabung NasionaL=
belum selesai sakit hati yg kemaren, eh ada lagi...

finally, ketahuan juga kalo cayankku emang ada affair dengan agent infomedia itu, setelah semalam suntuk aku ga bisa bobo daripada aku bisa gila penasaran, aku langsung tanya aja ke cayank ku dari sms...kebetulan aku pas lg online malam...
karena aneh banget masak harus sembunyi2an, takut banget hp nya awak pegang...pasti ada apa2 ya kan...ngakunya seh cuma sebatas abang adik doang, dan di kenali oleh si mai...but who knows n who believe...
aku jadi ragu ma dia, kenapa selalu saja seperti itu...sok ngatain temennya gatel dah merid masih main gila...mbok yo ngaca ngono...padahal beberapa bulan lg kami mau menikah...apakah ini salah satu cobaan itu sebelum k jenjang pernikahan....tp nyakitkan banget bo'
ini lagi browsing mau search poto2 ce itu d FS...masyaalah...(eh ternyata yg cakep2 bkn poto dia..ya elah awak kira yg cakep itu potonya rupanya di belakang2nya...penipuan jg neh, masak poto orang yg cakep2 d publikasikan :P ga pede kale jadi diri sendiri....)
ini About Me: nya dia
cewek paling egois sedunia,
paling gak suka dibilang cantik (karna emang gak cantik),
gada bagus2nya.....
cepet marah,
pundungan, manja, camen, rada2 tulalit,
emosional, nyebelin, tukang molor, bawel, cepet BeTe, boros.............
hobi banget ngerjain orang (iseng x).....

===>cocok banget dah..komplit...semua yg buruk2 sama dia...suka ngerjain orang? pentingkah?? gue neh yg jd korban...gua sumpahin dia ga jadi kawen ma pacarnya...semoga pacarnya jg selingkuh dengan cewek lain....
ya allah kuatkan lah hamba...hamba lemah...jangan sampai hamba mengulang kejadian buruk itu ya allah...hamba takut ya allah....

No comments: